Certificate


Word of Mouth Marketing 2016

Brand Teh Zegar dari PT. Tang Mas memperoleh penghargaan Word Of Mouth Marketing Award (WOMMA) 2016 “The Most Recommended Brand” untuk kategori Minuman Teh dalam kemasan cup (gelas) dari Majalah SWA dan Onbee Marketing Research. Penghargaan yang diberikan kepada Brand yang berhasil mencapai Index WOMMA tertinggi ini diberikan pada tahun 2016 di Intercontinentral Ballroom, Hotel Mid Plaza Jakarta

Penghargaan ini merupakan pertama yang bukan kalinya bagi brand Zegar yang telah meluncur di pasar sejak 2012. Kami PT. Tang Mas bangga karena telah berhasil menanam brand image Zegar dan membangun kepercayaan pada konsumen dalam kurun waktu yang tidak lama. Dimensi penilaian terdiri dari tiga elemen yakni Talking (Bagaimana konsumen membicarakan produk tersebut), Promotion (Bagaimana konsumen menilai promosi brand tersebut) dan Selling (Bagaimana konsumen menilai penjualan brand tersebut). Sedangkan melalui media sosial dalam bentuk komunikasi dengan kelompok-kelompok masyarakat melalui teman atau kerabat dan juga melalui arisan.

PT. Tang Mas percaya bahwa WOMMA yang didapatkan memang bukti nyata dari kekuatan sebuah produk yang baik disertai dengan Brand Awareness yang tepat pada sasaran.

 

Word of Mouth Marketing 2015

Brand Teh Zegar dari PT. Tang Mas memperoleh penghargaan Word Of Mouth Marketing Award (WOMMA) 2015 “The Most Recommended Brand” untuk kategori Minuman Teh dalam kemasan cup (gelas) dari Majalah SWA dan Onbee Marketing Research. Penghargaan yang diberikan kepada Brand yang berhasil mencapai Index WOMMA tertinggi ini diberikan pada tanggal 30 Juni 2015 di Intercontinentral Ballroom, Hotel Mid Plaza Jakarta

Penghargaan ini merupakan pertama yang bukan kalinya bagi brand Zegar yang telah meluncur di pasar sejak 2012. Kami PT. Tang Mas bangga karena telah berhasil menanam brand image Zegar dan membangun kepercayaan pada konsumen dalam kurun waktu yang tidak lama. Dimensi penilaian terdiri dari tiga elemen yakni Talking (Bagaimana konsumen membicarakan produk tersebut), Promotion (Bagaimana konsumen menilai promosi brand tersebut) dan Selling (Bagaimana konsumen menilai penjualan brand tersebut). Sedangkan melalui media sosial dalam bentuk komunikasi dengan kelompok-kelompok masyarakat melalui teman atau kerabat dan juga melalui arisan.

PT. Tang Mas percaya bahwa WOMMA yang didapatkan memang bukti nyata dari kekuatan sebuah produk yang baik disertai dengan Brand Awareness yang tepat pada sasaran.

 

Word of Mouth Marketing 2014

Brand Teh Zegar dari PT. Tang Mas memperoleh penghargaan Word Of Mouth Marketing Award (WOMMA) 2014 “The Most Recommended Brand” untuk kategori Minuman Teh dalam kemasan cup (gelas) dari Majalah SWA dan Onbee Marketing Research. Penghargaan yang diberikan kepada Brand yang berhasil mencapai Index WOMMA tertinggi ini diberikan pada tanggal 30 Juni 2014 di Intercontinentral Ballroom, Hotel Mid Plaza Jakarta

Penghargaan ini merupakan yang pertama kalinya bagi brand Zegar yang telah meluncur di pasar sejak 2012. Kami PT. Tang Mas bangga karena telah berhasil menanam brand image Zegar dan membangun kepercayaan pada konsumen dalam kurun waktu yang tidak lama. Dimensi penilaian terdiri dari tiga elemen yakni Talking (Bagaimana konsumen membicarakan produk tersebut), Promotion (Bagaimana konsumen menilai promosi brand tersebut) dan Selling (Bagaimana konsumen menilai penjualan brand tersebut). Sedangkan melalui media sosial dalam bentuk komunikasi dengan kelompok-kelompok masyarakat melalui teman atau kerabat dan juga melalui arisan.

PT. Tang Mas percaya bahwa WOMMA yang didapatkan memang bukti nyata dari kekuatan sebuah produk yang baik disertai dengan Brand Awareness yang tepat pada sasaran.


To Top